Rabu, 31 Oktober 2012

rabu 31.10.2012

semoga hari ini selalu lebig baik dari hari ini tapi mengapa q belum bsa ea ,, kata orang ibadah itu harus istiqomah tapi sekali q gk bisa nglekauin mungkin emang usaha belum maksimal . q sama temen temen pernah suatu hari dibilangin untuk mengistiqomahkan sholat tahajud selama 40 hari , tapi apa q bangun untuk sholat subuh saja masih di bangunin atau gak telat ,,

 q baru tau klo masuk ke wc ( kamar mandi ) itu ada tata caranya , yang selama q gk pernah ngelauin hal tsb ; tata caranya diantanya jgan mengobrol , jgn melihat kemaluan kita , jgn nyanyi" , dsb  q lupa . katanya klo di kamar mandi ada syetan laki" dan perempuan . maka dari itu kita akan terasa nyaman apabila kita sadang di wc . apalagi klo kita lg ada msalah pasti ketemu jln keluarnya .

ntah knpa teman q ada yang bilang q itu ALAY ,, q smpe saat ini bertanya" dlm hati apa yang salah sih dalm penampilan q ini . tapi itu q terima dgn pikiran yang dewasa , agar tidak grundel di hati , q emang orangnya sekali digertak langsung mumbul .

dulu wktu pas kelas 3 smp q pernah suka sama cwe tapi pas q tembak si dia katanya msh konsen ke pelajaran . pas udah lullus gak pernah ketemu dan denger" dia sudah berpacaran btapa skitnya saat q dengar        hal tsb , kta si cwe dia pernah di sms sama ibu q yang isinya q gk tau smpe saat ini dan kata " dari ibu q itu lah yang menjadikan dia berubah ke q .

huft ... ini jalan hidup yang harus q tempuh q harus kuat dan harus menjalaninya , semua pasti ada hikmahnya ntah hari ini atau nanti . klo q pikir sih lebih enakan jomblo ,, tpi kadang juga iri nglihat temen yang udah punya pacar ................................. huft q juga manusia bukan malaikat . yg q heranin mengapa cwe yang nolak q dulu wktu pas SMP gk bisa q lupain . apa mungkin krena dia cinta pertamaku pa ya .............. ?? tpi sdhlah jodoh itu gk kmna .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar